Minggu, 28 September 2014

vCendol 25 September 2014 - @KokiCafe Plaza Semanggi

Setelah vCendol sebelumnya yang diadakan pada tanggal 6 Juni 2014 di XXI Plaza Indonesia, maka pada kesempatan kali ini pada hari kamis tanggal 25 September 2014 kita adakan vCendol lagi di Koki Cafe, Plaza Semanggi lt.3A.

Peserta yang hadir pertama yang tiba di lokasi sejak sore adalah Faisal, Catherine, Frederic, Nia. Kemudian berikutnya yang hadir sehabis maghrib adalah Wawa, Naufal (penulis), Adri, kemudian di susul oleh Iip dan Wahyu, lalu Oki, dan yang datang terakhir adalah Yugi dan Agung.

Topik utama yang didiskusikan pada vCendol kali ini adalah mengenai informasi akan diadakannya event VSS (VMware Solutions Symposium) Indonesia 2014 pada tanggal 18 November 2014 di GrandBall room Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan. Tapi bukan cuma informasi tentang event itu yang dibahas, ada kabar baik dari informasi tersebut, yaitu pada event itu VMware Indonesia menyediakan booth khusus untuk VMUG-ID.

Informasi ini tentu merupakan kabar gembira bagi VMUG-ID, karena berarti eksistensi VMUG-ID diakui secara resmi pada event bergengsi sebesar itu. Yang perlu ditetukan selanjutnya adalah pembagian tugas dari para aktifis VMUG-ID yang akan standby di booth VMUG-ID itu dan melayani para pengunjung yang mampir ke booth itu. Topik ini akan dibahas dan didiskusikan lebih lanjut, baik melalui groupd diskusi WhatsApp maupun dengan mengadakan vCendol lagi sebelum hari H.

vCendol berlanjut sampai cukup malam, yang lebih dulu pamit adalah Frederic dan Nia, kemudian Catherine. Dan pada sekitar jam 9 lewat atau setengah sepuluh, kita semua membubarkan diri. 

Berikut ini beberapa hasil dokumentasi vCendol kali ini.





Title: vCendol 25 September 2014 - @KokiCafe Plaza Semanggi; Written by Anonim; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar