Senin, 09 Juni 2014

vCendol 6 Juni 2014 - Nonton Bareng Maleficent @XXI Plaza Indonesia

Acara vCendol komunitas VMUG-ID kali ini adalah nonton bareng di bioskop XXI Plaza Indonesia pada hari jum'at 6 Juni 2014, yaitu nonton film berjudul Maleficent. Acara ini dihadiri oleh 19 orang yang berhasil melewati perjuangan macetnya jakarta dari tempatnya masing-masing menuju Plaza Indonesia :P

Acara dimulai sekitar jam 18.30 dengan ngumpul-ngumpul sambil ngobrol dan berfoto-foto bareng sebelum masuk theater 1

Ketika theater 1 sudah dibuka maka kita semua masuk theater 1 sekitar jam 19.15, di dalam theater sudah dibooking 2 baris kursi dengan posisi deretan tengah paling belakang khusus untuk member VMUG-ID peserta acara nonton bareng ini. Tentu aja ngga ketinggalan foto bareng (lagi) di dalam theater setelah film selesai, sebelum keluar.




Film selesai sekitar jam 21 kurang, sebelum vCendol bubar, para peserta ngobrol lagi di luar ruang tunggu XXI sekalian sedikit membahas tentang rencana vCendol berikutnya, termasuk rencana acara buka puasa bersama nanti saat bulan Ramadhan yang tinggal sebentar lagi.



Ketika akan bubar dan saling berpamitan, maka sudah pasti yang dilakukan adalah foto bareng (lagi) :D

Oh iya, ngga lupa komunitas VMUG-ID --khususnya member yang hadir di acara nonton bareng ini-- ngucapin terimakasih banyak kepada Bu Boss Regina (itu tuh orangnya yang kedua dari paling kanan yang pegang tas sambil senyum manis) yang udah berkenan menjadi sponsor tunggal sehingga terselenggaranya acara vCendol ini, dan acara ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun beliau yang ke ... (tebak sendiri!) :P
Title: vCendol 6 Juni 2014 - Nonton Bareng Maleficent @XXI Plaza Indonesia; Written by Naufal Assagaf; Rating: 5 dari 5

9 komentar:

  1. Wowww udh bisa jadi reporter infotainment nich om... mantap gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... kan dari awal blog ini ada, volunteer yg jadi reporternya emang cuma saya doank bu boss :D

      Anyway, thanx a lot traktiran nontonnya, sering2 aja yah, seruu ;-)

      Hapus
  2. Tambahin info dong sambil celebrate birthday girl miss regina :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya yah kelupaan yg itu, udah ditambahin tuh infonya :-)

      Hapus
  3. mantab sekali akhirnya domainnya keluar juga...Thanks a lot core Team....Pak Naufal, Bu Cath, Pak Oki Escobar...

    BalasHapus
  4. sama-sama...jumatwage siapa ya? #kepo :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. jumatwage itu kan codename kumendan vmug-id :D :P

      Hapus
    2. oalahhhh...tak kirain siapa...malamjumatkliwon lebih cucok deh :)

      Hapus