Kamis, 04 Juli 2013

vCendol tgl 3 Juli 2013 - Welcoming kang Irwandi Wawa Aditiawarman from Bandung

cendol.jpgJudul diatas adalah diambil dari posting Bro Oki Purwana di Group Facebook komunitas VMware IndonesiavCendol ini diadakan after office hours pada tanggal 3 Juli 2013 bertempat di RestoranChicken Story Plaza Semanggi Jakarta Selatan. Tamu istimewanya adalah yang namanya disebutkan pada judul artikel ini yaitu Irwandi Wawa Aditiawarman, salah satu praktisi VMware yang bekerja sebagai IT System Engineer di Bank Jabar Bandung.
Yang hadir pada vCendol kali itu adalah Oki PurwanaIrwandi Wawa AditiawarmanWiliam Lee,PurwandiYansen PradiptoNaufal AssagafMulai berkumpul sekitar jam setengah tujuh malam, kecuali Bro Yansen yang datang terlambat sekitar jam 8 lewat karena harus berjuang melewati kemacetan. Seperti biasanya, vCendol berlangsung dengan diskusi informal sambil menikmati hidangan yang ada (salah satunya adalah minuman segar cendol tape yang terlihat pada gambar di artikel ini), topik diskusi mulai dari yang berkaitan dengan hal teknis yang dibahas oleh kang Wawa mengenai implementasi VMware di tempat kerjanya sampai pembahasan yang sudah tentu berkaitan dengan VMUG, diantaranya mengenai ide-ide tentang kegiatan yang bisa di adakan oleh VMUG Indonesia, juga tentang ide memberikan semacam award sebagai apresiasi kepada anggota yang memberikan kotribusi untuk komunitas, ada juga ide membuat struktur cabang VMUG sampai ke daerah-daerah dan akademi-akademi untuk menguatkan eksistensi komunitas ini, dan juga beberapa ide lainnya.
Meskipun hanya dihadiri oleh 6 orang, tapi vCendol tersebut cukup memberikan value untuk VMUG Indonesia dengan sumbangan ide-ide yang di tampung dari yang hadir saat itu, dan diharapkan juga vCendol kali itu memberikan kesan kepada kang Wawa sebagai bentuk sambutan alakadarnya atas silaturahmi antara kang Wawa sebagai perwakilan anggota VMware Community Indonesia dari Bandung dengan para perwakilan anggota VMware Community Indonesia di Jakarta. Mendekati jam 9 malam peserta vCendol membubarkan diri untuk berjuang dijalanan menuju tempat tinggal masing-masing.
Tentunya tidak lupa harus ada dokumentasi gambar yang hadir saat itu (karena no picture = hoax :D tapi fotonya agak kurang fokus, mungkin yang megang kameranya grogi :P), sayangnya Bro Yansen belum datang saat foto ini diambil.
vCendol 3 Juli 2013 @Chicken Story, Plaza Semanggi, Jakarta
Title: vCendol tgl 3 Juli 2013 - Welcoming kang Irwandi Wawa Aditiawarman from Bandung; Written by Anonim; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar